Rabu, 17 Juni 2020

Rental Router Indonesia Dari NetData


Rental Router Indonesia Dari NetData

24 Februari 2020, Yu Chengdong, CEO costumer business Huawei, merilis router Wi-Fi 6+ 5G pertama di dunia di Barcelona merupakan Huawei 5G CPE Pro 2. Juga dilengkapi dengan teknologi koneksi 5G dan Wi-Fi 6+ Top2, kecepatan unduh puncak teoretis 5G merupakan 3.6Gbps, mensupport sampai 11 pita frekuensi 5G, dan Wi-Fi 6+ dual-band berbarengan kecepatan 2976Mbps.

Huawei 5G CPE Pro 2 dapat mengaplikasikan dua teknologi koneksi tercanggih dalam wujud yang betul-betul ringkas, yang merupakan upaya dari banyak insinyur Huawei. Hari ini, Huawei secara resmi mengeluarkan dokumen yang meninjau sejarah perkembangan perutean hand phone Huawei.

Manfaat dari Rental Router Indonesia

Apa itu mobile routing? Apa itu CPE? Apa keunggulan Wi-Fi 6+? Mari kita lihat.

Huawei Mobile Routing, seperti namanya, merupakan router yang dapat mengubah sinyal 5G / 4G menjadi Wi-Fi berkecepatan tinggi. Karena tidak dapat dikontrol oleh faktor geografis broadband fixed-line, Anda hanya perlu memasukkan kartu SIM untuk mengakses Dunia, sehingga disebut mobile routing.

Memutuskan faktor-faktor seperti populasi yang jarang di negara-negara luar negeri, tarif tenaga kerja yang tinggi, dan sulitnya pembangunan broadband trek tetap, Huawei secara kreatif meluncurkan router 4G LTE Cat4 4G pertama di dunia dengan kecepatan 4G puncak 150Mbps dan Wi-Fi 4 kecepatan 300Mbps. Cukup masukkan kartu SIM dari operator lokal, Anda dapat dengan gampang mengkonversi sinyal 4G jangkauan luas menjadi sinyal Wi-Fi bagi keluarga untuk mengakses Dunia.

1.Huawei merilis router MIMO + 2CC 4G 4 x 4 pertama di dunia pada tahun 2016

Bagi konsumen yang tinggal di daerah terpencil atau daerah dengan jangkauan sinyal 4G yang buruk, menerima pengalaman Dunia yang stabil sudah menjadi sakit kepala. Pada dikala ini, Huawei merilis router 4G pertama dengan 4 x 4 MIMO, merupakan teknologi 4 antena.

Dibandingkan dengan 2 antena penerima 4G, kecepatan puncak 4G antena 4 digandakan, dan jangkauan penerimaan sinyal 4G diperluas sebesar 40%, yang secara ideal sasaran mengatasi keadaan sulit jalan masuk Dunia untuk konsumen di daerah dengan jangkauan sinyal 4G yang buruk. Pada dikala yang sama, untuk pertama kalinya, Huawei mengadopsi teknologi 2CC, merupakan teknologi agregasi operator, untuk meningkatkan kecepatan dua sinyal 4G untuk lebih meningkatkan kecepatan Dunia. Kecepatan puncak 4G merupakan 600Mbps, dan kecepatan berbarengan dual-band Wi-Fi 5 merupakan 1167Mbps.

Generasi perutean hand phone Huawei ini sudah meningkat secara signifikan dalam penampilan produk. Tubuh putih dan warna lembut membuatnya lebih gampang untuk diintegrasikan ke dalam lingkungan rumah. Lebih penting lagi, mulai dari generasi ini, Huawei Mobile Routing lebih memandang desain ID, dan membangun router dari perangkat Dunia dingin menjadi mitra keluarga yang menghubungkan orang dengan keluarga, orang dengan teman, dan orang dengan orang.

Router 4G MIMO TDD-LTE 4G 4 x 4 pertama di dunia diluncurkan pada tahun 2017
Generasi Huawei Mobile Routing ini mensupport pita frekuensi 4G TDD-LTE 3.5GHz untuk pertama kalinya berdasarkan 4 antena 4G. Pita frekuensi ini dapat disesuaikan dengan lebih banyak jaringan operator global. Kecepatan puncak 4G-nya merupakan 300Mbps dan kecepatan Wi-Fi 4 merupakan 300Mbps.

Semenjak itu, Huawei Mobile Routing juga mengoptimalkan seri dan model yang kaya untuk memenuhi keperluan konsumen massal yang berbeda.

3.Pada tahun 2019, router 5G dual-mode pertama di dunia Huawei 5G CPE Pro dirilis

CPE merupakan singkatan dari Customer Premise Equipment, dan nama Cina merupakan Customer Premise Equipment. Menghadapi era 5G, untuk membedakan antara router yang mensupport jaringan 5G dan band Wi-Fi 5GHz yang didorong oleh router biasa, Huawei mengaplikasikan 5G CPE Pro untuk memberi nama router 5G untuk pertama kalinya, dan memicu persaingan industri untuk menirunya.

Pada tahun 2019, Huawei secara resmi merilis router mode ganda 5G pertama di dunia, Huawei 5G CPE Pro. Untuk pertama kalinya, ini mensupport dua mode jaringan 5G, NSA / SA, dan dilengkapi dengan 7nm 5G chip-Barron 5000. Kecepatan unduh puncak teoritis 5G merupakan 1,65Gbps, dan dual-band Wi-Fi 5 kecepatan berbarengan merupakan 1167Mbps.

ID-nya terinspirasi oleh kolom-kolom Yunani kuno dan secara kreatif mengaplikasikan antena kupu-kupu 5G dan antena Wi-Fi jenis-X untuk semakin meningkatkan jangkauan penerimaan sinyal 5G dan jangkauan Wi-Fi. Rilisnya secara resmi mengumumkan bahwa keluarga akan sepenuhnya menjelang era 5G!

4.Huawei 5G CPE Pro 2, router Wi-Fi 6+ 5G pertama di dunia pada tahun 2020

Satu tahun kemudian, Huawei merilis Huawei 5G CPE Pro 2 yang dilengkapi dengan teknologi koneksi 5G dan Wi-Fi 6+ Top2. Ini mensupport teknologi agregasi pembawa bandwidth 200MHz untuk pertama kalinya, dan kecepatan unduh puncak teoritis 5G menjadi dua kali lipat menjadi 3,6Gbps. Kecuali itu, generasi Huawei 5G CPE Pro 2 ini mensupport sampai 11 pita frekuensi 5G dan layak untuk jaringan 5G operator global. Teknologi 5G super uplink-nya secara ideal sasaran mengatasi keadaan sulit jangkauan sinyal 5G yang buruk.

Kecepatan ekstrim 5G hanya dapat dikasih sepenuhnya oleh Wi-Fi 6, mengandalkan teknologi Huawei Wi-Fi 6+, Huawei 5G CPE Pro 2 menempuh peningkatan kecepatan 1x pada jarak pendek, dan mengaplikasikan dinding lain pada jarak jauh. Wi-Fi 6+ Kecepatan konkurensi dual-band sampai 2976Mbps.

Ini juga merupakan perangkat terminal pertama Huawei mengaplikasikan antena Wi-Fi dipol magnetik. Dengan teknologi yang dipatenkan ini, sinyal Wi-Fi-nya ditransmisikan dan diterima secara lebih seragam pada suhu 360 °, memastikan konsistensi dan stabilitas pengalaman Dunia. .Huawei 5G CPE Pro 2, sementara kinerjanya betul-betul ditingkatkan, volumenya berkurang 1/3 dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dan ukurannya kurang dari dua kaleng Coke. Bersama dengan pendinginan kipas membisu, ini dapat mensupport kerja berkelanjutan layanan 5G, yang akan membuka era baru jalan masuk dunia maya di rumah.

Seandainya Anda tidak berharap repot membeli router dan juga tidak berharap merawatnya yang tergolong sulit maka Anda dapat memanfaatkan jasa Rental Router Indonesia merupakan NetData.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►